Posted by : Viona Angelica Sunday 19 October 2014

Hai lagi, kan kemarin Viona udah bilang bakal ada dare dari temen-temen, tapi berhubung susah ngecontactnya dare dari ELC ini baru dipost sekarang. Oh iya ini asli buatan Erica tanpa rekayasa, langsung dicopas dari ms word yang dia bikin, silahkan dibaca,

Reader 1 : "Siapa lagi Erica ini!?"
Viona       : "Temen Viona."
Reader 1 : "Oh.." *speechless*



A Letter to Willy Novian (by : Erica Lusyana)


Di manapun gue muncul sekarang, 4 Oktober 2014


Halo, Nov, makhluk bermata sekilo klewer2 gegara keseringan ngeliatin eek sampe2 punya software pengupgrade-an eek yang buat sekali ngupgrade harganya ga kira-kira (entah gue lupa sodara2._.).

Begini, Nov #sokbijak, gue mbuat surat ini kan ga mungkin tanpa alesan, jadi alesannya tu gara-gara gue kena dare. Tapi ga problem sih gw, 2 temen gue aja kena 5 dare, gue cuman 1. Dua temen gue emang ga seberuntung gue #eh

Btw, dare dari mereka tu gini : Bikin surat buat si Novi + di post di blognya kita bertiga. Ah, lucu ya mereka, dipikirnya gw hrs ngomong apa ke elu? K tapi entah kenapa, 2 temen gue kelihatan “bahagia” banget begitu gw dapet dare ini. Padahal kalo gw jadi mereka, gue malah sedih gegara udah menyalahgunakan dare ini #ruwetbahasanya #abaikan

Oke, tadi itu pembukaan surat, sekarang gw masuk isi surat .__.

Nah, lu pastinya ga inget semenjak kapan lu kenal gw, begitu juga dengan gw. Yang pasti gw kenal elo gegara gw temennya Cindy, Cindy punya temen namanya Marcus (kalo kepo silahkan cek di darenya cindy kalo nanti dare nya udah di post), Marcus punya temen namanya Novi. Ya intinya gitu deh. Semenjak kapan itu (gue lupa dan bisa dipastikan lu juga lupa) gue kan lumayan sering chattingan sama lu. Lha, karena lo mungkin bisa dikategorikan sebagai salah satu ato mungkin satu2nya cowo (eh lu cowo ap cewe? Gue ga yakin ._.v) yang lumayan deket sama gue, temen2 gue mulai “ngedan” #iykwim. Katanya sih gw suka sama elo dan sebagainya .__. Dasar mereka perusak pikiran, gue jadi kebawa kata2nya K tapi setelah gue bertapa bertaun-taun #ale (read: setelah gw pikir lagi) gue baru sadar sesuatu. Lo belom tau kan kalo gue sebenernya pengen banget punya koko .___. Nah, gue ga perlu njelasin lo dah paham kan maksud gue? Kalo elo ataupun siapapun ga mudeng maksud gue, gue bunuh kalian semua >=) #abaikan, btw ada satu lagi yang mau gue omongin, thanks & sorry kalo gue pernah salah dan kalo gue orangnya plin-plan (semua orang tau ini .__.)

Demikian isi surat gue, silahkan dibaca penutup surat di bawah ini.

Sekian, Nov. Semoga berat mata lo ga bertambah habis mbaca ini ._.



Regards, Sadako yang katanya serem tapi sebenernya sama sekali ga serem 
(read:eLc)

Leave a Reply

Feel free to add your comment

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

blog emoticon

What I posted on:

Translate

Copyright © It's story time -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan