Posted by : Viona Angelica Wednesday 20 August 2014

WARNING
Permainan-permainan di bawah ini bisa saja berbahaya karena hantu yang dipanggil atau ikutan datang bisa saja jenis berbahaya. Terkadang, mereka bisa mengikuti si pemain selamanya, dan susah banget di usirnya. Jadi jangan sembarangan memainkan game di bawah ini, resiko di tanggung pemain. :)


6. Daruma



Danger Level: Hell



Asal: Jepang

Peringatan: Sangat berbahaya dan tidak disarankan. Kalau masih mau menantang bahaya, silahkan coba sendiri, tapi Viona nggak bertanggung jawab atas apapun yang menimpa kalian.

Properti: 
Punya kamar mandi yang ada bathtub-nya.

Step 1
Sebelum tidur malam, pergilah ke kamar mandi. Lepaskan semua pakaian, isi bathtub dengan air sampai penuh. Matikan lampu. Masuk ke dalam bathtub, posisi di tengah-tengah, menghadap ke arah keran air. 


Step 2
Sambil menutup mata, cuci rambutmu sambil mengatakan, "Daruma-san fell down."
Kalau dilakukan dengan benar, kamu tiba-tiba akan membayangkan seorang wanita yang terjatuh ke dalam bathtub di belakangmu. Matanya tertatap kran air hingga berdarah.
JANGAN sesekali berhenti mencuci rambut atau membuka mata.

Step 3
Kamu akan merasakan kalau wanita itu keluar dari air di belakang tubuhmu. Jangan sesekali berteriak atau ngacir ketakutan kalau kamu tidak ingin jadi santap malam Daruma-san. Katakanlah keras-keras, "Why did you fall in the bath?"

Step 4
Selesaikanlah acara keramasmu, masih sambil menutup mata. Jika sudah, cepat-cepatlah berjalan keluar dari kamar mandi (Ingat, tetap menutup mata) Jangan sampai jatuh atau terpeleset ya :v

Step 5
Jika kamu sudah keluar dari kamar mandi dengan selamat, segera tutup pintunya, dan selamat, kamu bisa membuka matamu sekarang :D 

Step 6Jika tahap ini sudah dilalui, kamu sudah berhasil mengundang hantu wanita yang akan mengikutimu sepanjang hari. (Cie dapet fans ni ye)
Kamu harus tidur secepat mungkin, dan senyenyak mungkin, karena wanita itu akan menghantuimu keesokan harinya.

Step 7
Permainan di mulai keesokan harinya, ketika kamu bangun dari tidur. Wanita itu akan berada di belakangmu, dan tiap kali kamu menoleh, ia akan menghilang. Kadang kamu bisa melihatnya dari sudut mata, (kepalanya akan selalu ada di sebelah kananmu, di belakang bahumu). Semakin hari beranjak, ia akan semakin mendekat. Kalau kamu merasakan ia sudah terlalu dekat, teriakkan "Tomare!" yang berarti berhenti, dan lari sekencang mungkin.

Step 8
Kamu harus mengakhiri permainan sebelum tengah malam. Caranya, kamu harus sanggup melihat dia ketika menoleh ke belakang, dan berteriak: "Kitta!"
Lalu angkat tanganmu dan lakukan gerakan memotong dengan tangan.
Kalau tidak, kamu akan dihantui seumur hidup. Yah walaupun dia nggak bisa bikin mati sih, tapi bisa biking GILA!

Catatan:
  1. Jangan buka mata sampai keluar dari kamar mandi.
  2. Jangan sampai terpeleset di kamar mandi. XD
  3. Jangan masuk ke kamar mandi lagi sampai pagi.
  4. Jangan menguras bathtub sampai pagi hari.
  5. Dan tentunya, jangan sampai tertangkap.

7. Closet Game

Danger Level: Very High and Very Annoying

Peringatan: Game ini akan memanggil hantu yang bakalan menetap di dalam lemarimu SELAMANYA. Mungkin para jomblo kesepian mau nyoba biar dapet temen tidur :v

Properti: 
Kamar tidur yang ada lemarinya (harus cukup besar untuk nyempil di dalem).

Step 1
Siapkan satu kotak korek api. Matikan lampu di kamar tidurmu. Kamar harus benar-benar gelap, dan harus di malam hari. Masuk ke dalam lemarimu. Tutup pintunya. Duduk di dalam lemari kira-kira dua menit, menghadap ke pintu lemari. Ambil sebatang korek api, posisikan di depan mukamu, dan ucapkan: "Show me the light or leave me in darkness."

Step 2
Dengarkan dengan saksama. Jika kamu mendengar bisikan (bisa sangat pelan) segeralah nyalakan korek SECEPAT MUNGKIN. Kalau korek mati, segera nyalakan yang lain. Kalau kamu tidak cukup cepat, atau koreknya mati terlalu lama, kamu bakal ditarik ke neraka.

Step 3
Dengan korek yang masih menyala, pelan-pelan keluarlah dari lemari. Jangan melihat ke belakang, dan tutup pintu lemari (tanpa melihat). Tutup aja pake kaki kalau kepepet.

Step 4
Permainan telah usai, namun hantu lemari bakalan tetep di sana selamanya, menemanimu di sepanjang tidurmu. ;) Kamu tidak boleh membuka lemari ketika lampu mati mulai sekarang, dan jangan meninggalkan lemari dengan pintu terbuka ketika lampu mati.

Menurut testimoni, ketika kamu lupa menutup pintu dan mematikan lampu (lalu tidur), kamu nggak akan mati, cuma bakal bermimpi dipelototi setan dengan mata merah menyala yang menyeramkan.
Not afraid? Try then.



8. Cat Scratch


Danger Level: Medium

Peringatan: Game ini tidak diketahui apakah ada pengaruh lanjutan. Sejauh ini, game ini cuma menyebabkan lecet kecil seperti dicakar kucing.

Permainan ini cuma bisa dimainkan oleh dua orang dan tidak perlu properti apapun.

Step 1
Kamu duduk di lantai, dan temenmu berbaring telentang, kepalanya di pangkuanmu. Kamu harus mengelus-elus dahi temenmu (kayak ngelus kucing) ketika kamu bercerita dua cerita di bawah ini:

There once was an old lady who owned a cat.
The cat was very nice.
It meowed and purred.
One day, the cat got hit by a car and died.
Catscratch, catscratch, catscratch.
The old lady got a new cat.
The cat was very mean.
It hissed and clawed.
Catscratch, catscratch, catscratch.
One day, the cat got hit by a car and died.
The old lady decided to not get anymore cats.
Catscratch, catscratch, catscratch.

Kemudian ceritakan lagi:

You are walking through a dark alley late at night.
You are the only one there.
The ground is slick with rain.
The alley is filled with garbage cans and litter.
But then you hear something.
A movement in the garbage cans.
You pick up your pace.
You want to get out of the alley fast.
But then you see something.
Red eyes. Glowing red cat eyes.
They are the eyes of an enormous cat.
You run, but the cat chases you and jumps on you.
It scratches you, one, two, three.
Cat scratch, cat scratch, cat scratch!

Setelah selesai bercerita, temenmu harus cepat-cepat bangun. Suruh buka baju (jangan ngeres), dan kalau berhasil, kamu akan melihat ada bekas seperti cakaran kucing di punggungnya.

9. Pencil Game



Danger Level: Medium to Very High

Peringatan: Walaupun sepintas terlihat tidak berbahaya, hantu yang terpanggil bisa saja menolak pergi dan terus mengikutimu, sama seperti bermain Jailangkung.

Properti: 
Enam pensil hitam dan dua pemain

Step 1
Kamu dan temenmu berdiri berhadapan. Pegang 3 pensil di kedua tanganmu  membentuk "[" dan temanmu membentuk "]". Ujung-ujung pensil yang untuk menulis harus kamu pegang di antara tanganmu, dan ujung satunya harus bersentuhan dengan pensil temenmu.

Step 2
Permainan dimulai dengan mengataka: "Charlie, Charlie, can we play?"
Kalau pensil bergerak ke arah dalam, berarti "Ya" dan kalau ke arah luar berarti "Tidak".
Kalian bisa menanyakan pertanyaan yang jawabannya "Ya" dan "Tidak" saja. Kalau geraknya nggak menentu, berarti jawabannya "Maybe".

Step 3
Untuk berhenti bermain dengan Charlie, kamu harus menanyakan "Charlie, Charlie, can we stop?"
Kalau jawabannya "Yes", kalian harus bilang "Goodbye" dan jatuhkan pensil ke lantai. Kalau jawabannya "No"?

Kelar hiudp lo :)

10.  Hyakumonogatari Kaidan

Danger Level: High

Peringatan: Berharaplah hantu yang muncul bukan jenis yang berbahaya.
Properti : 
100 buah lilin dan 4-10 pemain, kalau bisa pakai 3 ruangan bersebelahan

Step 1
Siapkan 3 ruangan. Semuanya harus gelap. Nyalakan 100 lilin. Letakkan 99 batang di ruangan ketiga, dan letakkan juga sebuah cermin di atas sebuah meja. Letakkan lilin ke-100 di atas meja ini di depan cermin. Pemain berkumpul di ruangan pertama, bergiliran menceritakan satu cerita seram. Tiap selesai satu cerita, pemain harus berjalan ke ruangan ketiga dan mematikan satu lilin. Begitu seterusnya sampai cerita ke-100. Konon, ketika lilin terakhir dimatikan, hantu akan keluar dari dalam cermin.

Atau....

Kalau tidak ada 3 ruangan, bisa juga dengan satu ruangan. Caranya sama, nyalakan 100 lilin dan bercerita 100 cerita. Kalau misalkan hanya main berempat, bisa juga hanya melakukan 4 set, dengan 16 lilin dan 16 cerita.

Kabarnya, permainan ini dulu digunakan samurai-samurai di Jepang untuk ritual tes keberanian. Sekarang, ritual ini berkembang menjadi permainan hantu biasa. Namun, hati-hati ketika bermain ritual ini, karena dalam banyak kasus, hantu benar-benar muncul. Dan karena permainan ini tidak memberitahu cara mengusir hantu yang muncul, para pemainnya juga bakalan dihantui selamanya.



You might also like

Ghosts Are Everywhere

Communicating with souls


Leave a Reply

Feel free to add your comment

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

blog emoticon

What I posted on:

Translate

Copyright © It's story time -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan