Posted by : Viona Angelica Friday 26 September 2014


Haii!!!
Viona balik lagi, tapi ini udah telanjur Jumat gara-gara kemarin-kemarin lupa hari apa, soalnya akhir-akhir ini ngggak terasa harinya jalan cepet banget, masa belum-belum udah mau Oktober aja ya?
Reader 1  : Nggak kok, masih ada beberapa hari lagi.
Reader 2  : Kok nggak lupa nama lo sendiri aja?
Viona        : Berisik -____-"
Reader 3  : Ini postingan apaaan? Judulnya kok gaje amat?
Viona       : Biarin -___- " Habis bingung mau ngasih judul apaan! Ini tuh post tentang tanda-tanda kalau ada hantu yang lagi 'nemenin kita'
Reader 1  : Jomblo ya? Masa ditemeninnya sama hantu?
Viona        : Biarin -___- daripada lo ditemenin sama banci-banci di perempatan.
Reader 1  : ....

*hening* 

Reader 2  : Kok hening?
Reader 3  : Gara-gara yang paling cerewet udah diem. *ngelirik Viona*
Viona       : Udahan ah! Udah capek debat sama kalian! Bubay *ngacir pergi*


   
Inilah tanda-tanda yang mungkin pernah kalian alami namun sering  kali kalian abaikan



1. Ada perasaan aneh
Kadang-kadang rumah jadi terasa menggelisahkan, atau atmosfirnya terasa tebal dan berat. Atau, Kalian merasakan ada perubahan suhu di beberapa ruangan, menjadi lebih dingin daripada di ruangan lain. Hal ini disebabkan hantu menyerap energi di sekitarnya untuk mewujudkan dirinya.
Mungkin Kalian juga pernah merasa diamati ataupun merasa tidak sendirian di suatu ruangan. Jika Kalian mengalami hal ini, kemungkinan Kalian  dilihatin/diikutin fans merasakan  kehadiran hantu.
Kadang-kadang ada bayangan berkelebat. Meskipun ini tidak otomatis membuktikan kehadiran hantu (Bisa aja itu maling yang mau nyolong) Kalian perlu memperhatikannya untuk mengetahui apakah ada fenomena lain di sekitar Kalian.

2. Suara-suara yang aneh


Seringkali ada suara ketukan di dinding dalam tiga seri, seperti tiga kali, enam kali, sembilan kali dst. Orang juga bisa mendengar suara orang berjalan, seperti langkah-langkah bergema. 
Sebagian orang yang lain mendengarkan suara lemari atau laci di dapur membuka atau menutup. Orang yang lain bisa mendengarkan gelas pecah, bel berdering, meja-meja yang bergeser, dsb.
Sebagian lainnya bisa mendengar seseorang memanggil-manggil dengan lembut namun penuh misteri yang bisa membuat bulu kuduk berdiri.
Ada pula yang mendengar suara bisikan bahkan teriakan tepat pada telinganya.
Jika Kalian pernah merasakan hal ini, maka kalian pernah 'TIDAK SENDIRIAN' di suatu ruangan.

3. Bau-bauan yang tidak biasa


http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/About/General/2012/7/5/1341498644542/Plant-of-the-week-Star-ja-008.jpg
Seringkali tercium aroma yang tidak jelas asalnya, seperti parfum atau bunga-bungaan, atau bau sangat manis. Biasanya ini adalah tanda-tanda  kalian pake parfum satu botol hantu yang dianggap tidak begitu mengganggu.
Sebagian hantu lainnya diikuti dengan bau yang busuk menyengat. Biasanya,  kalian lupa mandi satu Minggu ada hantu yang negatif (jahat) serta berniat untuk mengganggu maupun mencelakai.
Bila tercium bau-bauan tersebut di atas, bisa jadi ada yang 'SEDANG LEWAT' ataupun 'BEDIAM' di tempat yang sama dengan Kalian.
Tapi bila yang tercium bau rempah-rempah campur kacang, itu berarti........... Ada tukang sate yang lagi lewat di depan anda, dan membuat perut anda keroncongan. .__.v

4. Benda-benda yang bereaksi dengan sendirinya


Kadang-kadang ada barang, seperti peralatan makan dari perak, yang jatuh gemerincing entah di mana. Lampu terus-menerus mati-nyala (tapi bisa juga berarti listrik rumah Kalian konslet) Rumah dan perabotannya bergoyang-goyang, seolah Kalian mengalami gempa bumi lokal di rumah Anda.
Alat-alat elektronik tiba-tiba menyala/mati dengan sendirinya. Misalnya anda sedang berada di suatu ruangan, tiba-tiba televisi yang ada di luar ruangan tersebut menyala dengan sendirinya (biasanya acara semut berantem atau pelangi)
Saat tidur tiba-tiba kasur diguncang dengan keras padahal tidak ada orang iseng di sana. Bila kalian mengalami hal-hal aneh itu, maka kalian sedang dijahili oleh hantu iseng.

5. Perilaku anjing menjadi aneh



Kalian sudah tahu kan? Anjing seringkali disebut mampu merasakan kehadiran hantu.
Anjing akan melolong, merintih atau tiba-tiba meringkuk ketika  Kalian pukul muncul hantu yang tidak ramah dan berniat mengganggu.
Tetapi jika hantu yang ramah menampakkan diri, anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai-belainya.
Tapi lain hal jika anjing kalian menyalak atau menggonggong dengan galak, maka itu berarti ada pencuri yang hendak merampas rumah anda.

6. Kucing

Selain anjing, kucing juga dapat mendeteksi kedatangan makhluk astral. Bila di sekitanya ada hantu, kucing akan mengangkat bulunya sampai berdiri bila bertemu dengan hantu. Atau dia akan mengeong tanpa henti bila dia merasakan keberadaan di sekeliling ada hantu.
Konon katanya kucing merupakan hewan yang dimitoskan sebagai hewan yang selalu dekat dengan  Viona hantu terutama kucing yang berbulu hitam pekat. Kucing hitam tersebut dimitoskan sebagai tanda adanya hantu di sekitarnya.

7. Ayam
Ayam pun dapat mendeteksi keberadaan hantu di sekitarnya bahkan jauh dari jangkauannya ayam akan berkokok bukan pada waktunya.
Dikarenakan ayam akan berkokok pada saat matahari terbit, sedangkan ayam berkokok pada tengah malam itu menandakan  dia lelah adanya penampakan hantu di sekitarnya atau jauh dari jangkaunya.

8. Adanya angin semilir

Bila suatu saat Kalian merasakan ada angin semilir yang tiba-tiba berhembus ke tubuh Kalian padahal sama sekali tak ada akses untuk angin tersebut menerpa tubuh Kalian, maka pada saat itu ada yang  meniup 'MENEMANI' kalian.
Setelah angin tersebut bertiup, Kalian akan merasakan  kebelet pipis tengkuk atau bagian tubuh lain merinding.

9. Motor atau mobil terasa berat
Bila Kalian sedang berkendara melewati kuburan, rumah kosong, jembatan atau tempat misterius lainnya dan motor atau mobil Kalian terasa berat, jangan pernah berhenti atau berteriak. Teruslah berjalan sampai keluar dari tempat tersebut.
Mengapa? Karena itu berarti ada hantu iseng yang mungkin ngira kalian tukang ojek 'NUMPANG' sama Kalian.
Tapi kalau terasa berat dan agak oleng-oleng itu berarti ban kalian pecah, jadi lebih baik cepetan ke bengkel terdekat.

10. Penampakan
Nah, ini gambaran yang paling jelas. Hal itu bisa berupa bola berkabut dan berkilauan, atau sosok yang tampak melayang di udara. (Bukan superman)
Sebagian orang yang lain melihat cahaya aneh berkelap-kelip dalam warna biru, oranye, atau amber. (Hantu aja warna-warni ya?)
Ada juga yang melihat beberapa bagian tubuh, dalam wujud lengan, kaki, atau bahkan kepala. (Ini berarti kekuatan hantu itu sangat kuat.)

 ____________________________

Sekian tanda-tanda keberadaan makhluk halus di sekitar Kalian, yah disikapi dengan bijak aja. Jangan galau kalau ketemu hantu, keep smille and run as fast as you can.. #quoteoftheday
Reader 1 : Gariing!
Viona      : Biarin! Yang penting kucingnya lucu! #salahfokus
Reader 2 : Lucu apanya! Gambarnya nge blur tauk!
Viona      : Nggak ya, komputer kalian aja yang bermaslah -___-" Udah nih, bilang aja pada takut, gue kasih gambar-gambar lucu.
Reader 3 : Ati-Ati, pasti ada jebakan betmennya lagi!
Viona      : Negative thinking amat .__.

Tawuran yok!


Reader 3 : "Apa gue bilang."
Viona      : "Nggak seru  kalo nggak ngerjain :v"

You might also like

Haunted Games

Ghosts Are Everywhere 

Leave a Reply

Feel free to add your comment

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

blog emoticon

What I posted on:

Translate

Copyright © It's story time -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan