Posted by : Viona Angelica Friday 3 July 2015

What's up guys?
Kali ini Viona bakal post Haunted Games lagi ya, di Haunted Games kali ini Viona bakal kurangin jumlah gamenya ya, biar lebih misterius dan bikin penasaran ><
Reader 3 : "Bilang aja bingung mau ngepost apalagi, kalo dipostnya banyak sekalian kan bahan buat dipostnya habis :v"
Reader 1 : "Bener tuh, dasar tukang alibi!"
Reader 2 : "Suka-suka yang  punya  blog dong .__."
Viona     : "Bener tuh! Suka-suka gue!" *ngikut*
Reader 3 : "Terserah dah terserah :v Kan gue cuma ngutarain kebenaran.."
Reader 1 : "Tukang alibi."
Viona     : "BERISIK -___-"

WARNING!!

Permainan-permainan di bawah bisa saja menjadi berbahaya karena hantu yang dipanggil atau ikutan datang bisa saja jenis berbahaya. Terkadang mereka bisa menikuti si pemain selamanya, dan susah banget diusrinya. Jadi jangan sembarangan memainkan atau mencoba cara-cara di bawah ini, resiko tanggung sendiri.

15. Elevator to Another World


Asal              : Jepang

Danger level : Expert

Peringatan    : Jalan keluar dari ritual ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, masih berani mencoba?
Permainan kali ini adalah untuk mengunjungi 'dunia lain' atau 'another world' menggunakan elevator atau lift. Untuk melakukan ritual ini, kalian harus mencari tempat yang memiliki lift minimal sepuluh lantai.

Step 1
Naik ke lift di lantai satu (kalian harus naik sendirian dalam lift itu) Lalu, pergi ke lantai-lantai ini secara berurutan sesuai yang tertulis di sini : Lantai 4, 2, 6, 2, 10. (Jika ada orang lain yang ikut naik dalam lift ini, tentu ritual akan gagal).

Step 2
Ketika kalian sudah mencapai lantai 10, tekan tombol untuk menuju ke lantai 5 tanpa keluar dari lift.

Step 3
Ketika kalian mencapai lantai 5, akan ada seorang wanita muda yang ikut masuk ke dalam lift tersebut. (Yang ini bagian dari ritual, jadi jangan dianggap gagal) JANGAN berbicara dengannya, abaikan saja dia. (Jangan digebet juga ya, kawan) Setelah wanita itu naik, segera tekan tombol ke lantai satu.

Step 4
Nah, di sini misterinya, bukannya pergi ke lantai 1, lift akan naik ke lantai 10. (Ini bukan efek liftnya rusak kebanyakan dipencet-pencet ya) 
Selama perjalanan naik, kalian masih punya waktu untuk membatalkan ritualnya yaitu dengan menekan tombol ke lantai berbeda. Tetapi, setelah lift sudah mencapai lantai ke 9, tidak ada kata kembali.
Ada sebuah cara jitu untuk mengetahui ritualnya berhasil/tidak. Bila berhasil, kalian akan menjadi satu-satunya orang yang berada di dalam lift itu.
Dan apa yang terjadi setelah itu, belum diketahui. Satu hal yang pasti yaitu wanita muda yang ikut naik di lantai 5 tadi bukan lah manusia :)

Untuk kembali ke dunia kita, ada yang mengatakan untuk melakukan ritual secara dibalik. Namun, belum ada kepastian benar/tidaknya cara ini.
Dan lagi, beberapa orang mengatakan kalau kembali ke dunia nyata akan lebih sulit. Tiba-tiba kalian bisa saja lupa mengenai lift mana yang kalian naiki untuk ke dunia itu, dan ada pula yang mengatakan kalau jarak kembali ke lift nya akan terasa lebih panjang dan semakin panjang entah bagaimana.


16. Answer Man

Asal              : Jepang
Danger level : Medium to High
Peringatan    : Permainan ini masih belum diketahui bagaimana akhirnya mau pun akibatnya.
The Answer Man adalah sebuah permainan yang memanggil suatu arwah untuk menjawab segala pertanyaan kalian seperti permainan ouija. Bedanya, media yang digunakan berbeda. Permainan kali ini menggunakan media ponsel.
Untuk memainkan permainan ini, akan diperlukan 10 orang dan 10 ponsel.

Step 1
Bentuk sebuah lingkaran. Setiap orang harus punya nomor telepon dari orang yang ada di kiri mereka.

Step 2
Pada hitungan ketiga, tiap orang harus menelepon orang yang ada di kirinya. (A menelepon B, B ke C, C ke D, dst... J menelepon A)
Karena tiap orang menelepon orang lain, seharusnya terdengar nada sibuk, dan tak ada yang mengangkat telepon tersebut.
Bagaimana pun, salah satu dari kalian akan mendengar jawaban secara misterius.
Dia adalah the answer man.

Ketika kau masih tersambung dengannya, kamu bisa menanyakan padanya apapun dan dia akan menjawab tiap pertanyaanmu.
Tapi... Akan ada saatnya ketika ia memberimu sebuah pertanyaan. Menurut urban legends, bila kamu tidak dapat menjawab pertanyaan ini atau salah menjawab, sebuah tangan besar akan keluar dari ponselmu dan memberimu sebuah kejutan yaitu... Hilangnya salah satu organ tubuh. :)
Menurut desas-desus yang beredar, the answer man sebenarnya adalah arwah dari anak kecil yang lahir dengan cacat berat. Sejak lahir ia tidak punya lengan, kaki, ataupun badan. Satu-satunya organ yang ia punya hanyalah kepala. Sejak kematiannya, arwah anak ini terus mencoba untuk memiliki organ yang utuh dengan mengumpulkan organ-organ itu dari orang lain.

17. The Dry Bone

Danger level : Very High

Peringatan    : Ritual ini sangatlah berbahaya, kalian akan mengusik hal-hal yang sama sekali tidak kalian pahami. Kalian bisa saja mengalami amnesia, terbunuh, atau yang lebih buruk, kehilangan arwahmu.

Properti :
Kamar mandi,
Cermin,
Lilin beserta korek api.

Game ini mirip dengan TheMidnight Man dan Hitori Kankurebo. Permainan ini juga harus dilakukan sendirian, tanpa ada kehadiran makhluk hidup lain di dalam rumah.

Step 1
Tutup semua pintu, jendela, lemari-lemari (Baik lemari kayu, pakaian, kaca, etalase, dll.) Matikan semua sumber cahaya yang ada di rumahmu, termasuk televisi, monitor komputer dan ponsel.

Step 2
Mulai permainan pada jam 12.01 tengah malam, tidak kurang, tidak lebih. Masuk ke dalam kamar mandimu, (Jangan punya tetangga) lalu hadaplah cermin. Pastikan suasana benar-benar tenang.
Jika kamu mendengar suara-suara aneh, (Bukan suara jangkrik atau serangga malam lainnya) seaneh apapun juga, segera batalkan ritual dan lari dari rumah secepat yang kau bisa. Hal ini menandakan DIA sudah hadir di sana. Dan tentu itu adalah hal yang buruk.

Step 3
Bila sejauh ini masih aman-aman saja, pikirkan hadiah yang paling kau ingini, hal ini akan menjadi hadiahmu di akhir permainan nanti.(Itu kalau kalian berhasil menang sih)

Step 4
Nyalakan lilin, lalu tunggu lima belas detik. Jika lilin masih menyala selama lima belas detik atau lebih, kalian boleh melanjutkan. Kalau tidak, segera pergi dari rumah.

Step 5
Berbaringlah di lantai, lalu katakan: “I am aware of your presence and I welcome you into my home. Come now”.

Step 6
Pergi ke ruangan terbesar dalam rumahmu, lalu tunggu di sana dengan sabar. Waktu menunggunya tidak dapat dipastikan. Mungkin beberapa jam, mungkin juga hanya beberapa menit. Ketika DIA sudah siap, kamu akan mendengar sebuah lenguhan pelan.(Bukan suara sapi ya) Jika kamu mendengar suara-suara lain, segera tinggalkan rumah.

Step 7
Ketika ia sudah bersuara, kamu harus mencari tempat untuk bersembunyi. Tunggulah di tempat persembunyian sambil BERDOA ia tidak akan menemukanmu. Untuk memenangkan game ini, kamu harus bersembunyi darinya sampai jam menunjukkan pukul tiga.
Ketika sedang bersembunyi, pastikan kamu tidak menimbulkan suara-suara atau bergerak dengan gerakan tiba-tiba. Kenapa? Coba saja, pasti kamu akan dimakan lebih cepat :)

Step 9
Ketika jam sudah menunjukan pukul tiga pagi, game sudah berakhir, dan sekarang semuanya sudah aman. Kembali ke ruangan terbesar dalam rumahmu, dan katakan, “Thank you for playing, but you must leave now. You are no longer welcome”.  Setelah itu akan terdengar sebuah erangan.
Jika kamu berhasil sembunyi darinya selama permainan, dan kamu masih hidup saat jam menunjukkan pukul tiga, hadiahmu akan menunggu di depan pintu keesokan harinya.

Tapi bagaimana pun juga, hadiah apakah yang lebih penting dari nyawamu sendiri? #SokBijakAgain

Wanna know more?
Haunted Games #1
Haunted Games #2
Haunted Games #3
Haunted Games #5
You might also like

Ghosts Are Everywhere

Communicating with souls



{ 2 comment... read them below or Comment }

  1. Hai vi, jujur aja aku nggak tau ini mbahas soal apa .-.
    tapi sudahlah wkwkw ._.
    mampir ke blog ku yaa
    mgrura-notes.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sbb... Aku gatau commmentmu ada (?) Ini aku baru mbuka lagi sejak... setaun yang lalu ._. Wkwkwk

      Delete

Feel free to add your comment

blog emoticon

What I posted on:

Translate

Copyright © It's story time -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan