Posted by : Viona Angelica Wednesday 9 July 2014

Miss me?
Reader 1 : "Bukan Annabelle oi."
Reader 3 : "Plagiat."
Viona      : "Sekali-sekali np '3' "
Reader 2 : "Iya, sekali-sekali biar beda intronya dari yang lain kan? Biar variasi :v Nggak kayak tampang kalian :v"
Reader 1 : "Zzz, sekarang dia dibelain mulu, males ah :v"
Reader 3 : "Jajan burrito aja yok." *kabur bareng reader 1*
*hening....*

Oke deh, terserah mereka mau pergi atau nggak, yang penting urban legends yang ketiga akan menemani kalian di sini! :) Akan banyak makhluk baru yang diperkenalkan, dan kabar baiknya... Sekarang nggak cuma makhluk dari Jepang aja yang diperkenalin atas protes dari reader songong dan bawel di atas... Happy Hunger Games (?)

 

14. Gozu (Cow Head)


Berdasarkan legenda dan urban legend yang berkembang di Jepang, terdapat sebuah cerita pendek yang disebut Gozu (atau "Cow Head" yang berarti kepala sapi). Cerita ini konon berasal dari abad ke-17. Namun hingga saat ini cerita asli Gozu masih menjadi misteri dan tak dapat ditemukan di mana pun.


Beberapa tulisan pada era tersebut menyebutkan bahwa Gozu merupakan cerita yang sangat mengerikan. Mereka hanya berani menulis judulnya saja dan tak berani menuliskan cerita keseluruhannya. Saking menakutkannya, beberapa tulisan dan salinan yang memuat kisah ini telah dibakar habis. Beberapa salinan yang berhasil lolos dipecah menjadi beberapa bagian dan disebarkan ke seluruh penjuru Jepang.
Rumor yang berkembang mengatakan bahwa jika diceritakan, para pendengar Gozu akan mengalami teror yang tak terkira. Begitu juga dengan orang yang membacakan cerita tersebut. Beberapa bahkan percaya bahwa orang yang menceritakan dan mendengarkan cerita ini bisa mati ketakutan!
Salah satu versi cerita Gozu yang ada di Americanfolklore.net adalah mengenai seorang wanita bernama Oksana yang didatangi oleh kepala sapi di malam hari. Kepala sapi tanpa tubuh yang diduga jelmaan makhluk halus itu meminta untuk masuk ke rumahnya. Oksana pun memperbolehkannya masuk. Kepala sapi itu kemudian minta diberi makan dan diberi selimut agar hangat. Tanpa takut, Oksana pun melakukannya pada kepala sapi tersebut. Di pagi hari, Oksana mendapati kepala sapi itu menghilang. Sebagai gantinya, dia menemukan bongkahan berlian dan perhiasan.
Salah satu kisah yang paling populer mengenai Gozu ini adalah cerita seorang guru yang tengah berlibur dengan murid-muridnya. Guru ini memiliki kebiasaan menceritakan kisah-kisah seram untuk menghibur muridnya. Salah satu cerita yang dia ceritakan adalah legenda mengenai Gozu atau Cow Head. Baru beberapa baris saja, murid-murid yang mendengarkan sudah sangat ketakutan dan menutup telinga mereka sampi berteriak "Stop!" "Jangan lanjutkan!" dan lainnya. Ketika si guru tetap membacanya, beberapa murid bahkan menjadi pucat dan berteriak-teriak. Namun si guru tetap melanjutkan.
Tiba-tiba mata si guru berubah putih, namun tetap melanjutkan bercerita seolah-olah tubuhnya telah dirasuki oleh kekuatan tak terlihat. Satu jam kemudian, si guru sadar dan menemukan bahwa bis mereka telah menabrak. Sopir pingsan di atas kemudi, begitu juga dengan murid-muridnya. Pada versi lain juga diceritakan bahwa si guru dan murid mengalami hilang ingatan ketika ditemukan oleh pihak berwajib.

15. Fatal Fare


Cerita ini mengisahkan tentang seorang sopir taxi yg sedang berkendara di malam hari. Legenda menyebutkan bahwa ada seseorang akan tiba-tiba muncul dari kegelapan malam dan naik ke dalam taxi.
Orang tersebut hanya akan duduk di belakang mobil dan akan meminta untuk dibawa ke tempat yg si sopir taxi belum pernah dengar.
Ketika si sopir bertanya itu daerah mana, orang misterius itu dengan yakin berkata bahwa ia akan memberi tahu arah-arahnya sambil jalan . Penumpang misterius itu kemudian mengarahkan si sopir taxi ke area rumit yang menyebabkan mereka turun jalan dan gang-gang, melalui banyak kota dan bahkan terkadangl dari kota ke pedesaan.
Setelah menempuh perjalanan jarak ini dan masih tampak tidak lebih dekat ke tujuan apapun, si sopir taxi menjadi tidak nyaman. Dia berbalik ke kursi belakang ntuk bertanya sebenarnya di mana mereka dan dia mau kemana- tetapi ia tiba-tiba terkejut bahwa penumpang telah lenyap. Dan setelah supir taxi membalikkan badan lagi dengan ketakutan, ia mendapati mobilnya menabrak pagar pembatas dan jatuh ke jurang.

16. The Ring 

Di Prefektur Gunma, Jepang terdapat berita tentang satu keluarga bernama Suzuki yang ditemukan tewas dalam rumah mereka. Ternyata ayah mereka menjadi gila dan membantai seluruh keluarganya, lalu bunuh diri. Setelah kasusnya dianggap selesai oleh polisi, pihak kota kemudian memutuskan merubuhkan rumah itu. Sekelompok mahasiswa Tokyo yang menamakan diri mereka: “Grup Peneliti Paranormal” memutuskan untuk melihat2 rumah itu pada suatu malam sebelum rumah itu benar2 dirubuhkan. Mereka terdiri atas dua laki-laki dan dua perempuan.
Ketika mereka tiba di sana, hari sudah larut malam dan tempat itu benar2 berantakan sebab tengah berada dalam proses penghancuran. Sambil membawa sebuah video, mereka sambil tertawa-tawa menjelajah tempat itu.
“Halo Pak dan Bu Suzuki....permisi...” kata mereka sambil tertawa, “Apa ini dapur kalian? Bolehkah kami menggunakan kamar mandimu?”
Mereka menghabiskan malam itu penuh dengan becandaan, hingga pagi hampir tiba dan merekapun memutuskan untuk mengakhiri petualangan mereka.

“Selamat tinggal, Pak dan Bu Suzuki...terima kasih sudah mengizinkan kami masuk ...” salah seorang mahasiswa mengucapkan salam perpisahan sambil terkikik.

Namun saat mereka hendak pergi, salah satu gadis menemukan sebuah cincin tergeletak di reruntuhan rumah itu.

“Hei, aku akan menyimpan ini sebagai kenang-kenangan.” Ujar gadis itu pada teman-temannya sambil menyematkan cincin itu ke jarinya.

Hal berikutnya, mereka menyetel hasil rekaman itu bersama-sama di kamar salah satu mahasiswa.

“Halo Pak dan Bu Suzuki...permisi...”

Terdengar suara bisikan lirih dengan suara serak di dalam video itu,

“Selamat datang...”

Mereka tercekat. Keringat dingin membasahi tubuh mereka. Di dalam rekaman itu, mereka mendengar suara yang pada malam sebelumnya tak mereka dengar.

“Apa ini dapur kalian?”

“Ya...”

“Bolehkah kami menggunakan kamar mandimu?”

“Silahkan...”

“Selamat tinggal, Pak dan Bu Suzuki...terima kasih sudah mengizinkan kami masuk ...”

“Jangan pergi...aku ingin ikut dengan kalian...”

Mereka semua gemetar. Tak ada yang mampu mengatakan apa-apa. Bulu kuduk mereka berdiri mendengar kata-kata terakhir. Namun itu belum semuanya.

Di telinga gadis yang mengambil cincin tadi malam, terdengar suara bisikan serak, tepat di telinganya.

“Hai, bisa tolong kembalikan cincinku...”

17. The White Death





Ini adalah kisah tentang seorang gadis kecil di Skotlandia yang membenci hidupnya sendiri hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri, dan tak lama kemudian keluarganya tahu apa yang telah dilakukannya.

Kisah mengerikan itu dimulai ketika semua anggota keluarganya ditemukan meninggal beberapa hari kemudian dengan kaki terkoyak. Siapapun yang mempelajari tentang White Death akan berhadapan dengan hantu gadis itu. Dia akan datang untuk menemukan Anda dan mengetuk pintu Anda dengan keras. Ketika Anda membuka pintu, dia akan membunuh Anda karena takut Anda memberitahukan keberadaannya kepada orang lain.

18.  The Blind Maiden




Blind maiden atau disebut juga dengan gadis buta adalah sebuah kisah urban legend yang sangat mengerikan dari Spanyol mengenai sebuah situs/web aneh yang menawarkan jasa kepada kalian untuk menambah pengalaman seru dan menakutkan yang berujung dengan kematian.

Ada sebuah urban legend yang baru yang telah beredar di sekolah-sekolah di seluruh negara Spanyol. Anak-anak sekolah dan para remaja pada umumnya, mereka saling bisik berbisik dan membicarakan sebuah rumor, bahwa mereka sedang membicarakan sebuah situs di dunia maya yang aneh, dan mereka menyebut situs itu dengan sebutan”The Blind Maiden”atau di sebut juga dengan situs Si Gadis Buta.

Urban legend kali ini sama sekali tidak terkenal di luar negara Spanyol, karena urban legend ini memang hanya ada di negara Spanyol pada umumnya, para remaja di Spanyol mengatakan bahwa sebagian besar website Blind Maiden ini dalam keadaan offline dan kalian sama sekali tidak dapat mengaksesnya, tidak peduli seberapa keras kalian berusaha untuk mencoba mengakses situs ini, hasilnya tetap tidak bisa di akses. Namun, menurut rumor, situs ini memiliki tiga aturan dan kalian harus mematuhi aturan tersebut, karena peraturan ini adalah sebuah syarat untuk mengakses situs ini.

Ada 3 aturan yang kalian harus patuhi, aturan sekaligus sebagai syarat itu adalah sebagai berikut.

            1. Kalian harus dalam keadaan sendiri.

            2. Kalian harus mematikan semua lampu di dalam rumah kalian.

            3. Setelah itu kalian akses situs ini dengan mengetik http://www.blindmaiden.com dan                      tepat di tengah malam yang tidak berbulan.

Jika kalian memenuhi semua aturan dan persyaratan ini, maka kalian akan diberikan sebuah kesempatan untuk mengakses situs Blind Maiden.

Begitu kalian masuk ke situs ini, maka kalian akan melihat sebuah adegan yang sangat amat mengerikan, di mana terdengar suara orang-orang sedang menjerit ketakutan, sebuah adegan yang mengejutkan seseorang sedang berteriak histeris di pojok kanan layar, ada sebuah foto yang sudah tua di dalam foto itu terdapat seorang anak laki-laki dan perempuan sedang berdiri di atas tebing, wajah mereka dalam ketakutan yang luar biasa entah apa yang mereka takutkan, setelah itu ada sebuah adegan di mana ada seorang wanita tua sedang berlari keluar dari rumahnya dan ia memegang sebuah pisau di tanganya sambil menatap sinis tajam dan mengucapkan sesuatu ”Aku akan membunuhmu, seperti kau membunuh kedua anakku!”, beberapa saat kemudian setelah itu ada sebuah adegan yang sangat mengerikan seorang gadis yang dibakar hidup-hidup oleh sekumpulan orang pada malam hari dan di dalam lahapan api gadis itu berteriak ”Tolong, tolong aku, siapapun kau disana tolong aku!”, sayangnya beberapa adegan yang ditampilkan sangat cepat dan berkedip satu layar adegan demi adegan tanpa adanya penjelasan yang jelas.

Menurut cerita, akan ada beberapa baris teks berbahasa Spanyol muncul di layar, apabila di artikan ke dalam bahasa Indonesia artinya sebagai berikut.

Di bawah teks ada dua buah tombol, yang bertuliskan”Terima”dan”Tolak”

Pada momen ini kalian mungkin akan sangat penasaran bukan? Kalian mungkin akan tergoda untuk menekan tombol “Terima”. Jangan! jangan kau tekan tombol ”Terima” karena itu adalah kesalahan yang besar, jika kalian menekan tombol terima maka akan terjadi sesuatu pada kalian. Klik “Tolak” dan kalian tetap aman dan keluar dari situs ini dengan hati tenang.

Namun sebaliknya jika kalian menekan tombol ”Terima” maka tiba-tiba layar monitor komputer kalian akan berubah menjadi sebuah adegan video secara live(langsung), kalian akan melihat sesosok figur manusia yang sedang berjalan menuju rumah kalian! Setelah itu mungkin kalian akan merasa takut bukan? dan kalian ingin secepatnya mematikan komputer kalian, namun sayangnya kalian tidak bisa menghentikan video live ini, walaupun kalian mencabut stop kontak alhasil komputer kalian akan tetap menyala. Di bagian ini kalian akan menonton sebuah adegan di mana ada seseorang yang mendekati rumah kalian membuka pintu dan memasuki sebuah ruangan yang sama di mana kalian sekarang sedang duduk di depan komputer. Ketika sampai tepat di depan kamar kalian, maka pintu kamar akan terbuka perlahan dan kalian akan merasakan sesuatu yang hadir di dalam kamar kalian tepat di belakang kalian, dan kalian akan merasakan sesuatu yang menyentuh di bahu kalian. Dan sesuatu yang mengerikan akan terjadi pada kalian, kalian akan mati di tempat, hal terakhir yang kalian dapat lihat sebelum kalian mati adalah akan muncul sesosok wajah seorang gadis buta dengan mata yang menonjol keluar, menatap kalian tanpa ekspresi apapun.

Menurut urban legend, secara paksa gadis buta itu akan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya dan mengambil sebuah snapshot dari wajah kalian sebagai bagian dari galeri foto website Blind Maiden.

Apakah kalian bersedia untuk mengambil sebuah resiko yang sangat berat? Dan ingat nyawa kalian hanya satu. Semua pilihan itu hanya ada di tangan kalian.

18. Yellow ribbon



Ada seorang gadis yang selalu mengenakan pita kuning di lehernya, tak peduli siang ataupun malam, cocok ataupun tidak dengan pakaiannya. Ia memiliki teman sejak kecil, John. John tak pernah melihat gadis ini tanpa pita kuning di lehernya.

Berkali-kali John bertanya, berkali-kali pula gadis ini menolak memberitahunya. Waktu berlalu, John akhirnya melamar si gadis dan menikahinya. Di hari pernikahan, John kembali bertanya pada istrinya yang cantik jelita tentang pita kuning di lehernya. Sang istri dengan berlinang airmata menjawab.

"Kita sudah berbahagia selama ini, apakah ada bedanya..?"

John berhenti bertanya sejak saat itu. Mereka berkeluarga dengan bahagia dan punya dua anak. Di hari ulangtahun emas perkimpoian, John kembali bertanya tentang pita kuning di leher istrinya. Sang istri menjawab, "Engkau sudah bersabar selama ini. Bersabarlah sebentar lagi."
John mengiyakan.

Akhirnya, suatu ketika sang istri jatuh sakit. John, melihat hidup istrinya sudah tidak lama lagi, menanyakan kepada istrinya tentang pita kuning itu. Sang istri tersenyum dan berkata, "Baiklah John, kau boleh melepas pita itu sekarang."

Dengan hati berdebar, perlahan-lahan, John melepas pita kuning di leher istrinya.

Dan bersamaan dengan jatuhnya pita kuning itu ke lantai, kepala sang istri pun ikut menggelinding jatuh.

19. Keep the Lights Out


Berhati-hatilah jika anda mau bermain cerita hantu!

Urban Legend ini bercerita tentang seorang gadis yang mengundang tiga temannya menginap di rumah. Kemudian ia mengajak mereka bercerita hantu bergiliran tapi dengan lampu tetap menyala. Teman-temannya yang lain mengira kalau menceritakan kisah hantu dengan lampu menyala "kurang greget" sehingga mereka berupaya sebisa mungkin membuju cewek tadi untuk mematikan lampu kamar ketika permainan bercerita itu berlangsung.

Akhirnya, teman-temannya berhasil memaksa cewek ini untuk mematikan lampu. Setelah lampu dimatikan, permainan pun dilanjutkan. Ketika tiba waktu bagi temannya yang ketiga menceritakan kisah hantu tentang hantu pencongkel mata, Si cewek ini jadi sangat ketakutan. Dengan cepat ia kembali berdiri dan berjalan menuju saklar lampu untuk menyalakan lampu kamarnya. Ketika sedang sibuk mencari-cari saklar lampu yang secara misterius berpindah tempat, ia menabrak banyak barang yang seharusnya nggak ada di lantainya.

Beberapa menit ia habiskan berkeliling mencari saklar, hingga akhirnya ia berhasil menyalakan kembali lampu di kamarnya. Namun ketika lampu menyala... ia melihat ketiga temannya tersenyum menatapnya, dengan rongga mata yang kosong melompong. Mata mereka telah dicongkel oleh hantu pencongkel mata :)


Jadi, berhati-hatilah dengan permainan cerita hantu.

20. Slenderman


Urban legend satu ini, konon tercipta pada awalnya untuk kontes desain grafis yang diselenggarakan forum paranormal horor di dunia maya. Tujuan dari kontes desain ini yaitu membuat desain untuk menipu para pengunjung di forum tersebut, yang mana nantinya mereka mengira desain tersebut asli dan real.

Beberapa kontestan mulai mengerahkan semua kreativitas yang dimilikinya. Mereka membumbui desain tersebut dengan cerita misteri supaya menghidupkan suasana dan terkesan otentik. Dan pemenang kontes ini dimenangkan oleh kontestan yang memiliki desain bertajuk “Slenderman”.

Ketika kontes berakhir, ternyata “Slenderman” muncul di dunia nyata. Beberapa orang mengaku pernah melihatnya, bahkan memfotonya. Tanggal 10 Juni 2009, user dari forum tersebut yang memiliki nickname Surge Victor memposting dua foto dan memberikan penjelasan bahwa ada sesuatu sedang mengintai anak-anak yang sedang bermain. Dia mengambil foto tersebut di sebuah perpustakaan di mana sekelompok anak-anak sedang bermain di hutan. Dan sosok yang mengintai itu disinyalir adalah “Slenderman”.

Siapa “Slenderman”?

“Slenderman” merupakan sosok misterius yang acap menampak dengan wujud pria jangkung bertubuh tipis, tanpa wajah, dan lengan yang aneh. Biasanya, pria ini mengenakan setelah jas warna hitam. Bagi yang pernah melihat sosok ini, katanya bakal menghilang dan dibunuh. Sementara, mayatnya akan dimutilasi di pohon.

Tepat ketika dua foto itu diambil, empat belas anak menghilang misterius. Katanya, “Slenderman” hendak menculik dan membunuh anak-anak dengan menguntitnya diam-diam di sekitar jalan berkabut. Sehingga, dia dapat menyesuaikan tubuhnya dengan pohon. Anak-anak bisa melihatnya saat orang-orang dewasa tak bisa. Kabar ini pun cepat menyebar. Setelah “Slenderman” ini terlihat di berbagai tempat oleh masyarakat. Ada beberapa anak-anak dan para remaja sering sekali melihat penampakanya di antara pepohonan dan semak belukar.

Keberadaan “Slenderman” masih misterius hingga kini. Apakah kau percaya sebuah kontes desain di internet bisa jadi kenyataan?

21. Tiger Lily


Dulu pada saat Ragnarok pertama kali dibuka bahkan job 2 pun belum muncul, ketika itu di server Filipina. Tiger Lily, itulah nick dari seorang Novice perempuan, sampai sini... semua masih terdengar normal saja namun apa yang menyebabkan Tiger Lily begitu disoroti?

Tiger Lily selalu duduk di dalam bangunan penghubung antara desa orc dengan orc dungeon, mukanya selalu menghadap ketembok, dia tidak pernah chat namun terkadang mengeluarkan emoticon, dia tidak pernah kemana-mana selalu disana dari pagi hingga malam. Banyak yang beranggapan itu hanya player iseng. Yang membuatnya misterius adalah ketika kita hendak menghampirinya "go away, go away from me (nama ASLI kita)", entah dari mana Tiger Lily tau nama asli orang yang menghampirinya. Namun bukan hanya sekedar tau nama asli, setelah Tiger Lily menyuruh kita pergi, chara kita akan DC (Disconnected), internet putus dan lampu kedap kedip bahkan ada yang hingga mati lampu. 

Benar-benar suatu mimpi buruk untuk player Ragnarok.

Setelah dicek dari pihak developer ternyata Tiger Lily bukanlah NPC melaikan ID pemain biasa yang terdaftar namun dengan biodata yang tidak jelas dan akhirnya menjadi misteri. Dari sebuah sumber mengatakan Tiger Lily ini sebenarnya adalah seorang player biasa, seorang wanita. Namun yang jadi masalah adalah dia meninggal di depan PC nya saat bermain Ragnarok. Pada tahun 2004 setelah itu selama 100 hari kematiannya banyak hal aneh yang terjadi dan chara Tiger Lily tidak pernah tercatat online di server dan katanya sebagian besar orang yang bertemu dengan Tiger Lily tidak punya kesempatan hidup untuk menceritakannya dan sebagian lagi dari mereka menjadi frustasi karena mimpi buruk itu.

Hingga saat ini Tiger Lily masih menjadi misteri dan urban legen di kalangan pemain Ragnarok, kalian bisa cek cerita lengkap Tiger Lily yang ditulis beberapa forum ragnarok. Siapa sebenarnya Tiger Lily ini?

22. Arabella



Dulu, ada seorang gadis kecil bernama Lucy dihadiahi sebuah boneka tua peninggalan nenek buyutnya. Si gadis tidak menyukai boneka itu, karena mata hitamnya seolah mengikuti ke manapun dia pergi. Boneka itu bernama Arabella, nama pemberian neneknya.

Karena takut, ia menyimpan boneka itu di bawah tangga, di dalam lemari sepatu. Malam itu, ketika ia tidur, ia terbangun mendengar suara ribut dari bawah tangga. Kemudian terdengar suara, "Lucy... aku ada di tangga pertama." Lalu berhenti.

Lucy mengira ia hanya bermimpi. Namun malam berikutnya, kembali terdengar keributan yang sama dan suara, "Lucy... aku ada di tangga kelima." Lalu berhenti.

Lucy yang ketakutan meminta ibunya membuang boneka tersebut, tapi tidak diijinkan karena itu adalah warisan neneknya. Malam itu Lucy tidak bisa tidur karena takut. Lagi, terdengar keributan dan suara, "Lucy... aku ada di tangga teratas."

Keesoka harinya, ibunya menemukan tubuh Lucy di bawah tangga, kepalanya pecah, Arabella tersenyum di sampingnya. Kini mereka berdua dikuburkan bersama, di suatu kuburan di Barat. Tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Lucy dan Arabella ini, namun... sesosok iblis pasti telah merasuk dalam Little Arabella.

23. Mickey Mouse Curse



Sebuah kisah urban legend dari Mickey Mouse melalui email di dunia internet. Rupanya karakter klasik Disney ini benar- benar mempunyai sisi gelap bahkan tidak di sangka Mickey Mouse melakukan perbuatan yang sangat keji ini.

Mickey Mouse membuat sebuah email kutukan yang meneror di dunia maya, kali ini korbanya adalah kalian yang sering surfing di dunia maya, ketika kalian mendapat email ini kalian harus membaca email ini sampai habis jangan pernah untuk menghapus email ini karena jika kalian menghapusnya maka malapetaka akan terjadi pada kalian. Untuk menghindari malapetaka tersebut setelah kalian selesai membaca email ini, kirimkanlah email ini ke-5 teman kalian maka malapetaka itu tidak akan terjadi kepada kalian.

Namun ada informasi lain jika kalian tidak mengirimkan email ini kepada teman kalian maka nasib yang mengerikan menanti kalian. Malam ini tepat pada jam 12:00, Mickey Mouse akan datang ke rumah kalian dan masuk ke kamar kalian tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dan membunuh kalian malam itu juga. Apakah Ini adalah sebuah lelucon? Jangan berpikir bahwa kalian bisa bersenang-senang dan bernapas lega dari dengan hanya menghapus email ini sekarang karena Mickey Mouse akan datang kepada kalian jika kalian tidak mengirimkan ini pada teman kalian. Setelah Mickey Mouse masuk ke kamar kalian maka ia akan menggorok leher kalian dan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya, dan menunggu kalian dalam keadaan sekarat sampai kalian menghembuskan nafas terakhir. Ketika kalian sudah dalam keadaan mati lalu ia akan menaruh mayat kalian di bawah tempat tidur di kamar kalian. Jika kalian tidak memiliki kolong tempat tidur, maka dia akan menggantung mayat kalian di lemari kamar tidur kalian.

Ketika pagi hari orang tua kalian pasti akan shock melihat peristiwa ini ketika mereka bangun tidur dan menemukan kalian mati mengenaskan, mungkin kisah ini memang sulit di cerna dan sangat tidak masuk akal, namun kisah ini sudah menelan beberapa korban yang menerima email ini, kenapa mereka mendapat malapetaka ini karena mereka telah mengabaikan email ini dan menganggap sebagai lelucon dari orang iseng. Siapakah korban-korban dari Mickey Mouse? Inilah beberapa kisah pendek para korban tersebut

Kasus Pertama yang di alami oleh Annalise Richmond. Dia mendapat e-mail ini. dan ia berkata”Apa email ini, ini hanyalah sebuah spam dari orang iseng saja!”, dan menghapusnya. Dan malam itu Annalise ditemukan tewas, dan mayatnya yang membusuk terbaring di bawah tempat tidur.

Kasus kedua dialami oleh Louise Whitefield. Dia hanya mengirim email ini hanya 3 orang saja, apa yang terjadi? Ketika ia bangun di pagi hari, dia di kagetkan dengan adanya darah di seluruh tempat tidurnya dan ternyata dia mengalami pendarahan dari pergelangan tangannya. Dia mendapat luka dalam di kedua lengan tanganya akibat di tikam. Untungnya, orangtuanya langsung membawanya ke rumah sakit dan dia tidak mengalami nasib malang. Tapi sampai sekarang ia masih shock dan tidak berani untuk membuka komputernya.

Kasus ketiga yang di alami oleh Thomas Crowley. Dia mengirim email ini hanya 4 orang saja. Malam itu ketika Thomas berbaring di tempat tidur dan menonton TV. Ketika jam berdentang tengah malam, TV berkedip misterius dan mati mendadak. Lampu kamarpun menyala dan ia mematikan beberapa kali dan tetap lampu itu mati. Tiba-tiba, di tengah gelap gulita, ketika Thomas melihat ke kiri, Ada Mickey Mouse, berdiri dengan mengenakan kain putih, dan ada darah yang menetes dari bibir Mickey Mouse. Dan ia bersuara mencicit dengan suara yang keras. Di sebelah tangan kanan Mickey memegang sebuah sebilah pisau, di malam itupun Thomas menghilang, dan dia tidak pernah ditemukan lagi di keluarganya.

Kisah Ini hanyalah sebuah peringatan di dunia maya, satu-satunya cara untuk menghilangkan kutukan Mickey Mouse adalah dengan mengirim email ke 5 orang atau dengan cara melihat ke cermin di ruangan yang gelap tanpa lampu dan nyanyikan sebuah lagu Mickey Mouse. Lagu itu seperti ini

“MICKEY MOUSE…… Mickey Mouse Mickey Mouse.”

Nyanyikan 3 kali dan kalian akan aman dari kutukan dari Mickey Mouse.

24. The key hole



Seorang pria datang ke sebuah hotel. Ketika check in, sang resepsionis memperingatkannya,

“Tolong jangan masuk ke kamar yang tak ada nomornya.”

Pria itu mengangguk dan segera mencari kamarnya yang bernomor 10. Saat itulah, ia melihat sebuah kamar tanpa nomor yang tadi dikatakan sang resepsionis. Karena penasaran, ia mengintip melalui lubang kunci untuk melihat apa isinya.

Ia hanya melihat seorang wanita tua berwajah pucat sedang duduk di tengah ruangan. Aneh sekali, seakan-akan seluruh kulit tubuh wanita itu berwarna putih, tidak seperti kulit manusia kebanyakan.

Tiba-tiba saja wanita itu menoleh dan menatapnya.

Karena ketakutan, iapun segera lari ke kamarnya.

Malamnya ia tak bisa tidur. Ia masih penasaran mengapa resepsionis itu memperingatkannya untuk menjauhi kamar itu. Dan mengapa pula kamar itu tidak diberi nomor?

Saking penasarannya, saat itu juga ia bangkit dari tempat tidurnya, mengendap-ngendap di lorong hotel, dan mengintip kamar itu sekali lagi melalui lubang kunci.

Namun yang ia lihat hanyalah warna merah.

Pria itu berpikir, mungkin wanita itu merasa terganggu karena ia tadi mengintipnya dan memutuskan untuk menutup lubang kunci dengan sesuatu yang berwarna merah.

Pria itupun kembali ke kamarnya untuk tidur.

Keesokan harinya saat akan check out, pria itu menanyakan mengapa kamar yang ia lihat kemarin tidak diberi nomor.


Resepsionis itupun bercerita dengan wajah sedih.

“Dahulu ada sepasang suami istri yang menginap di kamar itu. Suatu hari mereka bertengkar dan sang suami membunuh istrinya itu. Sejak kejadian itu, kami tak berani menyewakan kamar itu, jadi kami mencopot nomornya dan membiarkannya kosong.”

Pria itu pergi dan tertawa. Ia sama sekali tak percaya dengan cerita hantu. Yang ia lihat kemarin jelas-jelas manusia dan bukan hantu.

“Oya,” sang respsionis berkata ketika pria itu hampir sampai di ambang pintu.

“Wanita itu tidak seperti manusia kebanyakan. Ia menderita kelainan genetik sehingga seluruh kulit tubuhnya putih.”

Langkah pria itu terhenti.

Sang resepsionis mengakhiri ceritanya.

“Dan matanya merah.”

Dan kalian sendiri akan mengetahui bahwa ia adalah... Adalah....
............
............
.............
.............
............
............
.............
.............

images


Leave a Reply

Feel free to add your comment

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

blog emoticon

What I posted on:

Translate

Copyright © It's story time -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan